Mengejutkan, Pembakar Alquran Ketahuan Bercakap Mesum Ke Anak Lelaki

Rasmus Paludan, pemimpin partai sayap kanan Denmark, Stram Kurs.

Jumat, 10 Februari 2023 – 14:51 WIB

VIVA Trending – Politisi sayap kanan Swedia Denmark, Rasmus Paludan, yang sempat heboh karena aksinya sebagai pembakar Alquran, belum lama ini tertangkap basah oleh netizen bahwa dirinya sempat melakukan dialog seksual kepada laki-laki bocah laki-laki di bawah umur.

Hal ini diketahui setelah sebuah rekaman audio dari percakapan online yang diduga dilakukan politisi rasis tersebut di media sosial Discord pada Agustus 2021 bocor.

Aktivis anti-Islam, Rasmus Paludan  Source : Republika

Aktivis anti-Islam, Rasmus Paludan Source : Republika

Dalam rekaman itu, terdengar bahwa dia bercerita kepada beberapa anak di bawah umur tentang skenario seorang guru yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki di depan kelasnya.

“Dia menangis seperti belum pernah menangis sebelumnya,” kata Paludan saat bercerita mengenai cerita yang mengganggu tersebut kepada audiens mudanya, dikutip dari TRT World, Jumat, 10 Februari 2023.

Para pengguna atau korban lainnya memberikan informasi kepada Paludan bahwa pendengar dalam platform itu berusia sekitar 13 hingga 17 tahun.

Halaman Selanjutnya

Hal ini jelas melanggar hukum di Swedia karena seorang anak bisa memberikan persetujuan tentang hak dirinya pada usia 15 tahun ke atas, namun Paludan terus melakukan percakapan seksual dengan anak 13-14 tahun.

img_title

Sumber: www.viva.co.id